Publish

UPACARA HUT RI KE-79 di SMAN 75 JAKARTA

Hari Ulang Tahun ke-79 Republik Indonesia tahun 2024 ini mengusung tema “Nusantara Baru, Indonesia Maju,” sebuah tema yang mencerminkan semangat untuk pembaharuan dan kemajuan yang berkelanjutan.

Pada momen ini hari Kemerdekaan Indonesia selalu disambut meriah oleh masyarakat Indonesia. Beragam kegiatan dan upacara bendera tiap tahun berlangsung semarak dan penuh khidmat, Seperti upacara bendera Merah Putih dalam rangka HUT RI Ke 79 yang digelar SMAN 75 Jakarta, Sabtu (17/08/2024).

Bertindak sebagai pembina upacara Kepala Sekolah SMAN 75 Jakarta Bpk. Drs. Ubaidillah, M.Pd. Didalam pelaksanaan upacara Bendera Merah Putih di SMAN 75 Jakarta tersebut di laksanakan oleh tim Paskibra SMAN 75 Jakarta, yang di iringi lagu Kebangsan “Indonesia Raya” dari tim panduan suara siswa SMAN 75 Jakarta.

Jalan Upacara Bendera HUT RI Ke-79 di SMAN 75 Jakarta tersebut diikuti secara antusias dan khidmat oleh peserta upacara dari para dewan guru, Para staaf tata usaha, perwakilan komite sekolah, Para siswa dan siswi SMAN 75 Jakarta, yang dilaksanakan bertempat di Lapangan Upacara SMAN 75 Jakarta. Dalam amanah nya Kepala Sekolah SMAN 75 Jakarta menyampaikan amanat dari Nadiem Makarim sebagai Mendikbudristek.

SMAN 75 JAKARTA
HEBAT
MULIA
JAYA